Thursday, May 5, 2011

Ebook Rahasia Dropshipping Gratis


produk rahasia dropshipping gratis

Kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan rahasia dropshipping secara gratis. Caranya pun sangat mudah dan tidak akan mengambil uang anda sesenpun, DIJAMIN. Kuncinya: “HARGAI saya yang telah memberi tahu, dengan begitu INSYA ALLAH penghargaan dari yang lain juga engkau dapatkan” ^_^. Bagi yang belum tau raahasia dropshipping itu apa, saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu dropshipping. Bagi yang udah tau bagaimana tutorial dropshipping, silahkan langsung ke bagian cara gratis mendapatkan rahasia dropshipping.
Apa itu Dropshipping ?

Dropshipping Indonesia mungkin sudah banyak jumlahnya sekarang. Namun, banyak juga yang berpendapatan sedikit atau malah minus karena trial dan error yang mereka lakukan. Perbedaan diantara para drop shipping Indonesia adalah yang terlatih dan tidak. Memang suatu saat dengan cara trial dan error seseorang akan menjadi terlatih. Tetapi berapa besar dulu waktu, biaya dan tenaga yang ia keluarkan, jika dibandingkan orang yang belajar dari orang yang telah terlatih. DIsinilah kuncinya bagaimana kita bisa mengambil pelajaran dari sang master tanpa harus melewati kesalahan-kesalahan yang sang master dahulu pernah alamai.

Tapi apa itu dropshipping sebenarnya? Dropshipping secara umum diartikan menjal produk milik orang lain dengan menggunakan jasa dropshipper, dimana produk tersebut dilihat oleh pelanggan seakan-akan milik kita sendiri. Contohnya ada Produk A yang dihasilkan oleh Bpk. Budi, yang ingin dijual oleh Ibu Pekerti. Kalau orang biasa tentu akan menjual produk A tersebut begitu saja, yaitu pesan ke Bpk Budi dan kirim ke pelanggan. Kesalahannya ialah biasanya konsumen/ pesaing pasar akan meneliti dimana produk tersebut didapatkan, dengan cara melihat alamat pengirim yang tentu saja dikirm oleh pemilik asli produk tersebut yaitu Bpk Budi. Dengan begini tentu Ibu Pekerti akan segera kehilangan banyak pelanggan, karena mereka akan mendapat harga lebih murah/ lebih puas langsung berbelanja di Bpk Budi.

Berbeda dengan cara dropshipping. Produk A tersebut tidak dikirm oleh Bpk Budi, melainkan oleh seorang perantara yang akan merahasiakan alamat Bpk Budi dan akan mencantumkan alamat Ibu Pekerti pada Produk A yang akan dikirim tersebut. Dengan begini, pelanggan mau tidak mau harus berbelanja kembali kepada Ibu Pekerti untuk mendapatkan produk A tersebut bukan!. Nah, nah melalui rahasia dropshipping kita akan mendapatkan penjelasan secara rinci.
Kenapa Tutorial Dropshipping ini yang disarankan?
Karena produk rahasia dropshipping Ini adalah sebuah videobook bagaimana menjual produk secara online baik dengan memiliki produk atau tanpa memiliki produk. Produknya sendiri merupakan kumpulan tiga jenis bisnis internet yang bisa anda jadikan ide untuk menghasilkan income baik dari produk lokal maupun internasional. Tutorial dropshipping dilengkapi dengan website-website sebagai contoh yang memang sudah menghasilkan income baik rupiah maupun dollar.
Merupakan hot produk 2010, dimana terjual 50 copy setelah pre-launch pada 7 juli 2010. Dan mencetak Mencetak Rekor 305 Sales Dalam 10 Hari. Padahal harganya lumayan lho, Rp. 300.000,-
Produknya tidak dijual lagi. Silahkan lihat di rahasiadropshipping.com.
Anda tidak hanya diajarkan menjalankan dropshipping Indonesia, tetapi juga seluruh dunia.
Bila anda mengikuti para master bisnis online Indonesia laiinya, maka anda akan melihat bahwa merekapun merekomendasikan produk ini. Silahkan lihat tab “rekomendasi” di website salah satu master bisnis online LutviAvandi.com.


homepage rahasiadropshipping gratis
Cara Gratis Mendapatkan Rahasia Dropshipping

Sekali lagi, caranya sangat mudah dan tidak akan mengambil uang anda sesenpun, DIJAMIN. Kuncinya: “HARGAI saya yang telah memberi tahu, dengan begitu INSYA ALLAH penghargaan dari yang lain juga engkau dapatkan” ^_^
Klik/ pergi ke alamat ini:Produk Gratis . Memang dihalaman utama anda tidak akan menemukan bagaimana cara mendapatkan produk ini secara gratis. Karena itu lanjut ke langkah kelangkah selanjutnya;
Klik “Download Sekarang” yang berada dibagian bawah halaman;
Isi form sebagaimana diminta, dan klik “continue”;
Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi kebenaran identitas anda. Jadi silahkan ke inbox email anda, dan klik link yang dikirimkan ke email anda.
Setelah link yang dirikim ke email diklik, anda akan dibawa ke halaman verifikasi. Langsung klik saja “login”, dan isi pada halaman login “username” serta “password” yang telah anda buat.
Anda akan dibawa ke halaman member area. Silahkan kalau mau men-download produk gratis lainnya, tapi kalau mau langsung ke RahasiaDropshipping klik aja link “Promo dan Jumlah Point” yang ada diatas halaman.
SELAMAT anda telah mengetahui cara mendapatkan videobook RahasiaDropshipping.
Bukti CD Rahasia Dropshipping Saya

Tanpa basa-basi, ini foto asli yang saya buat. Silahkan buktikan kalau foto ebook rahasia dropshipping ini bukan original atau bukan milik saya.


CD Rahasia Droshipping gratis

No comments:

Post a Comment

Copyright Text