Tuesday, January 11, 2011

Alexa Rank Blogku Turun Naik

assalamualaikum sahabat Buatan... nih mau ngeshare aja pengalaman alexa ranku turun naik kenapa ya... apa lagi eror kali.. kemarin sabtu.. alexa rank aku dari 26juta.. hi hi..sory masih newbi soal.. turun jadi 20jt.. wah.. aku panik ampekan.. apakah benar... dalam hatiku... kemudian esoknya saya lihat.. kaget, kecewa, sedih... kembali lagi jadi 26 juta.. wah masak sih pikirku.. tapi.. aku terusdoadan mengharap keadilan.. beberapa hari gx aku liat.. baru saat saya posting artikel ini.. alexaku turun lagi jadi 15jt.. wah kaget.. berhubung gx mau kehilangan momen alexa aku buat artikel sharing tentang alexa ini.. hi hi.. biar jadi kenangan dan pengalaman buat semua orang... terus salam bloger dan jangan putus asa dalam berkarya.. thanks..wassalamualaikm.. Minat Baca
meningkatkan page rank
jaringan backlink
posisi orang hamil

No comments:

Post a Comment

Copyright Text